Angkot masuk jurang sedalam 20 meter di Garut

mobil angkutan kota (angkot) bermuatan penumpang masuk jurang pada jalan perkampungan, kecamatan karangtengah, kabupaten garut, jawa barat, selasa.

tidak ada korban jiwa, hanya tiga penumpang mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke puskesmas, kata komandan koramil karangtengah, kapten arm, tjipto utomo disela-sela membantu evakuasi mobil bersama anggotanya dibantu masyarakat.

angkot jurusan guntur-sukawening bernomor polisi z1965dj dikemudikan helman (32) melalui muatan lima orang penumpang.

ketika akan melintasi tanjakan selama kampung cihanja, desa caringin, kecamatan karangtengah, sekitar pukul 09.00 wib, kendaraan tak kuat melaju hingga akhirnya mundur.

Informasi Lainnya:

tiga orang penumpang berhasil beranjak sebelum kendaraan itu terperosok ke jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter.

sementara dua orang penumpang serta sopir yang berada dalam angkot itu mengalami luka-luka pada pilihan bagian tubuh dan kepala sampai harus membeli pemeliharaan medis dalam puskesmas.

mobil tidak kuat ketika selama tanjakan, lalu mundur dulu, juga jatuh ke dasar jurang, papar tjipto.

salah benar korban, oom (47) mengatakan kendaraan angkot itu sengaja diborong untuk mengangkut barang belanjaan daripada pasar menuju properti selama kampung cihanja, karangtengah.

namun kendaraan yang ditumpanginya itu, papar oom tidak kuat melaju dalam jalan menanjak, kemudian mobil mundur.

sopir dan saat itu terlihat panik, penumpang serta sama panik sambil berteriak sebab angkot mundur, selalu masuk jurang, tutur oom.