Siswi SMK ditemukan tewas di pinggiran sawah

seorang siswi smk pada cianjur, Jabar, didapati tewas mengenaskan dalam pinggiran kampung pasir genteng, desa sukaratu, kecamatan gekbrong, cianjur, sabtu.

sebelumnya rini (17) siswi smk satria mandala, cianjur itu, dilaporkan bagian keluarga hilang Satu hari sebelumnya, sampai akhirnya ditemukan sudah bernyawa melalui bekas luka akibat penyiksaan dalam sekujur tubuhnya.

peristiwa penemuan jasad korban dan diduga sempat diperkosa serta dibunuh dan dibuang selama objek wisata. pertamakali diketahui warga sekitar yang akan beranjak ke ladangnya pada pinggiran kampung.

saat itu kami menikmati semisal jasad manusia di posisi tertelungkup dalam pinggiran sawah. setelah memastikan kami lumayan terkejut karena jasad tersebut benar perempuan dan diperkirakan masih muda, papar iman (45) saksi mata masyarakat sekitar.

Informasi Lainnya:

mendapati hal tersebut, warga melaporkan temuan tersebut ke pospol gekbrong dan mapolsek warungkondang. bersama melalui petugas penduduk membawa jasad korban ke balai desa terdekat dan disukai bernama rini warga kampung kabandungan, desa sukaratu.

selanjutnya jasad korban dibawa ke rsud cianjur, guna visum. berdasarkan keterangan kepala ruang jenazah rsud cianjur, wahyudin, mengatakan, sebelum dibunuh korban sempat dianiaya juga diperkosa.

diduga korban sempat menggarap perlawanan sebab menikmati sejumlah luka akibat benda tumpul dan terkandung pada tubuh korban, dan dalam alat kelamin terlihat sobek diduga akibat paksaan.

saat ini jasad korban baru tersimpan selama ruang jenazah, menunggu pihak keluarga datang guna dimakamkan. korban meninggal akibat luka cekikan dan benda tumpul dalam pilihan pihak tubuhnya, papar wahyudin.

sementara tersebut, persentasi itu ketika ini masih ditangani pihak berwajib dari jajaran polres cianjur. sampai siang ini, belum banyak keterangan resmi dari pihak mengenai karena masih melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa orang saksi.