Marzuki: Partai Demokrat serahkan DCS pagi ini

wakil ketua dewan pembina partai demokrat dan dan ketua dpr ri, marzuki alie menungkapkan, partai demokrat hendak menyerahkan registrasi calon legislatif akan tetapi (dcs) ke komisi pemilihan umum (kpu) pada mingu pagi.

pd ingin serahkan dcs nanti merek 10. aku tidak ikut mengantarkan, majelis tinggi, ketua publik dan mengantarkan, papar marzuki pada antara news, minggu pagi.

ditegaskannya, dcs yang ingin diserahkan ke kpu hari ini mau mampu berubah kalau banyak masukan ke partai.

memang banyak penilaian bobot, juga lain sebagainya. namun apabila ada masukan dari warga terhadap caleg, dengan demikian dcs ingin berubah. jadi tak otomatis dcs menjadi daftar caleg tetap (dct). kita hendak lakukan evaluasi, tutur marzuki.

Informasi Lainnya:

terkait pencalonannya dijadikan calon legislatif (caleg), dirinya tetap merupakan caleg supaya daerah pemilihan (dapil) jakarta iii.

saya tetap selama dapil jakarta iii. dibawah saya, banyak didi irawadi syamsuddin, vera febyanthy. banyak pilihan dapil besar dan dipolling, tergolong dapil jakarta iii, aku dalam sini tertinggi, mencapai 40 persen. insya allah, aku berusaha untuk indonesia, sekaligus supaya daerah pemilihan aku, tutur dia.

marzuki menyebutkan, pindahnya didi irawadi yang merupakan putri dari menteri hukum serta ham dari jawa barat viii ke jakarta iii sebab permintaan didi.

pak didi akan dalam bawah aku, beliau yang minta, katanya.