BI dukung peningkatan ketahanan pangan

bank indonesia mau mendukung setiap usaha untuk meningkatkan ketahanan pangan dengan pengembangan komoditas unggulan daerah, papar deputi gubernur bi halim alamsyah.

koordinasi dan kolaborasi yang bagus berbagai intansi tenntang pada wadah tim pengendalian inflasi daerah (tpid) mau memangkas bahkan melaksanakan permasalahan dan mampu mengganggu produksi maupun distribusi kebutuhan pangan, katanya pada yogyakarta, jumat.

oleh sebab itu, berdasarkan dia di serah terima jabatan kepala kantor perwakilan bi daerah istimewa yogyakarta (diy) dari mahdi mahmudy pada arief budi santoso, koordinasi serta kolaborasi antarinstansi dengan tpid perlu dioptimalkan.

selain itu, kata dia, semua instansi terkait diinginkan mampu membantu kelancaran dan kesuksesan proses transisi pengalihan fungsi pengawasan bank daripada bi terhadap otoritas jasa keuangan (ojk) dan mau direalisasikan pada 2014.

Informasi Lainnya:

koordinasi diantara bi serta ojk untuk mempersiapkan serta memperlancar proses transisi dalam ini berjalan melalui menarik, sehingga dijamin proses transisi tak akan mengganggu juga memangkas nilai pengawasan bank dan dalam ini dilaksanakan bi, katanya.

gubernur daerah istimewa yogyakarta (diy) sri sultan hamengku buwono x menyatakan, pada situasi perekonomian makro yang cerah serta performa perbankan dan meningkat, para pejabat diharapkan tetap menjaga proses dialogis juga partisipatif.

proses dialogis serta partisipatif dan di ini sudah terpelihara juga dikembangkan mesti tetap dijaga supaya terjalin kondisi harmonis serta berkelanjutan antarlembaga, ujarnya.

mahdi mahmudy selanjutnya menduduki jabatan kepala perwakilan bi wilayah vii (sumatra barat, jambi, serta kepulauan riau), sedangkan arief budi santoso sebelumnya menjabat deputi direktur bi wilayah i makassar.