SBY akan miliki akun twitter

presiden susilo yudhoyono hendak mempunyai akun twitter pribadi serta mau diluncurkan dalam waktu dekat.

juru bicara presiden, julian pasha, pada wartawan pada kantor presiden jakarta, rabu sore, menyampaikan, nama akun twitter pribadi presiden mau dilontarkan dalam masa tidak jauh pada publik.

sesungguhnya sekarang sudah banyak twitter daripada istana, @istana rakyat. istana rakyat merupakan akun dipercaya dan dikelola staf istana. selama waktu tidak jauh bapak presiden meluncurkan twitter beliau, namanya hendak kita ketahui selama saat beliau menyampaikan dengan langsung selama waktu yang tidak terlalu berlarut, tutur pasha.

ia menambahkan, meski nanti banyak tim yang membangun akun twitter pribadi presiden, tapi jika banyak hal-hal yang dianggap bermanfaat supaya dilontarkan pada publik, presiden akan mem-posting pesan dengan langsung.

bilamana ada hal-hal dianggap berguna, yang perlu direspon serta pesan dan mau disampaikan langsung bapak presiden tentu beliau ingin juga men-twit serta mengatakan pesan daripada akun tersebut.

Informasi Lainnya:

tentu dengan tanda atau simbol tertentu yang telah itu menegaskan itu dikirimkan segera presiden. tapi keseharian akun tersebut mau dikelola tim, ujarnya.

pasha menyatakan pembuatan akun twitter pribadi presiden itu supaya menyikapi perkembangan komunikasi dengan peran media sosial.

twitter khan pada ini dalam pengamatan kami dianggap sangat menyerahkan pengaruh yang luas terhadap masyarakat. salah Satu sarana penyampaian info selain media konvensional. atas dasar itu presiden menentukan mempunyai akun sendiri, kata pasha.