Badai tumbangkan empat pohon di Padang

badai didampingi hujan lebat dan terjadi sejak pagi hingga malam hari merobohkn empat batang pohon di empat tujuan berbeda di kota padang, sumatera barat, jumat.

sedikit ada empat pohon selama empat objek wisata tumbang dalam kota padang, kata kabid penanggulangan bencana daerah dan dinas pemadam kebakaran (bpbd juga damkar) padang, edi asri.

menurut dia, pohon tumbang pertama terjadi di daerah purus sekitar jam 07.00 wib, kemudian dalam jalan gajah mada jam 17.30 wib.

selanjutnya pohon tumbang terjadi dalam daerah bukit lampu di pukul 17.45 wib, mengakibatkan arus kemarin lintas padang - painan sempat terhambat, juga dalam daerah korong gadang menimpa Salah satu unit gardu listrik, ungkap dia.

Lainnya: Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Murah

petugas sudah diturunkan untuk memotong pohon tumbang yang terjadi selama empat titik yang ada dalam kota padang.

dalam peristiwa itu tidak banyak korban jiwa, hanya sederat ruas jalan macet akibat pohon tumbang pada badan jalan, ungkap edi asri.

dia menungkapkan, hujan lebat dan menguyur kota padang dari jumat pagi hingga malam hari serta menyebabkan sederat ruas jalan tergenang air.

banjir dan menggenangi ruas jalan itu mencari arus lalu lintas tersendat serta menimbulkan kemacetan kendaraan, tutur dia.